Saturday, December 27, 2014

PT.Reiki Software

Terinspirasi oleh banyaknya kebutuhan pasar di industri teknologi dan komunikasi, pada Oktober 2014 PT. Reiki Software mulai beroperasi di Jakarta, Indonesia. Dimulai dengan jasa pembuatan aplikasi desktop sederhana, kini kami mulai merambat sampai jasa konsultasi pembuatan aplikasi mobile.
PT. Reiki Software menjadi salah satu perusahaan yang berkembang sangat pesat dan menjadi perusahaan yang paling dicari oleh pelanggan mulai dari sektor perbankan sampai telekomunikasi.  Kami  menawarkan jasa konsultasi teknologi informasi dan dalam waktu singkat kami mampu membuktikan diri sebagai salah satu perusahaan penyedia solusi teknologi provider bagi telekomunikasi yang besar dengan melayani banyak klien.
Selain penyedia layanan konsultasi, kami juga menawarkan pengembangan software / aplikasi baik desktop maupun mobile. Secara umum lingkup bisnis PT. Reiki Software dalam dunia pengembangan aplikasi mencakup bisnis dalam bidang konten aplikasi, servis, mobile dan media.
Visi :
Menjadi perusahaan IT terbaik, terdepan dan terpercaya di Indonesia dan Internasional dengan menciptakan software dan jasa konsultasi IT secara professional.
Misi :
  • Mengembangkan produk industri IT yang kompetitif
  • Mengedepankan profesionalisme dan teamwork dalam menghasilkan layanan yang berkualitas
  • Memberikan layanan yang terbaik kepada klien
  • Mengembangkan kerjasama dan kemitraan usaha yang saling menguntungkan
  •  Mengembangkan inovasi teknologi terbaik dan terkini dalam setiap produk
  • Meningkatkan benefit dan nilai tambah bagi klien dan stake holder
Budaya kerja PT.Reiki Software tercemin dalam nilai-nilai yang harus dipegang bersama yaitu dengan memiliki kemampuan kreativitas dan keingintahuan yang tinggi, memiliki orientasi akan pelayanan dengan standar yang tinggi sesuai dengan etika dan ilmu pengetahuan, menciptakan budaya teamwork yang berpijak pada kejujuran, rasa tanggungjawab dan menjadi partner yang dapat dipercaya.

Struktur Organisasi
PT. Reiki Software memiliki beberapa pimpinan di bidang masing-masing seperti keuangan, pemasaran, informasi, dan sebagainya. Berikut ini adalah struktur organisasi PT. Reiki Software.



Sumber Daya
Saat ini, PT. Reiki Software hanya terdiri dari 5 orang, namun tidak menutup kemungkinan suatu saat perusahaan ini akan berkembang dan semakin maju. Dengan menjalin kerjasama yang baik dengan para klien dan membangun bisnis yang sehat, hal tersebut tentu dapat menjadi faktor utama bagi PT.Reiki Software untuk mengepakkan sayapnya di bidang perindustrian.

Tender
PT.Reiki Software telah memenangkan beberapa tender dari perusahaan ternama baik dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini adalah daftar gaji untuk karyawan fresh graduate dan karyawan berpengalaman.




Created by: PT.Reiki Software
Anggota kelompok :

  • Eka Fitri Yani (52411343)
  • Ilham Efendi (53411498)
  • Indri Muliasari (53411619)
  • Khusnul Khotimah (53411985)
  • Rudy Ondolan (56411498)

No comments:

Post a Comment