STUDI
KASUS
RIZZOLI
/ PERUSAHAAN DESAIN MUCCA
Raksasa penerbitan Eropa RCS
mengelola besar portofolio merek penerbitan global, yang termasuk Rizzoli dan
BUR. RCS dikontrak Mucca untuk membuat buku inovatif mencakup beberapa terbitan
tersebut. Untuk Mucca pekerjaan diperlukan mengatasi luas, tantangan ganda yang
termasuk merek yang luas strategi, perencanaan proyek, dan pengembangan solusi
desain yang unik: fi rst, untuk refine dan meningkatkan posisi pasar dari merek
utama Rizzoli, dan kedua, untuk menemukan kembali dan merevitalisasi lagging BUR
merek. Dimulai dengan logo dan seragam panduan gaya untuk setiap jejak, Mucca
diimplementasikan merek baru dan seni diarahkan lebih dari 800 buku dalam tahun
terlebih dulu fi. [Hasilnya adalah] yang ditandai peningkatan penjualan secara
keseluruhan. Untuk lebih memanfaatkan momentum baru ditemukan, BUR merebut kesempatan
untuk memanfaatkan merek Mucca dan seni arah untuk memperkenalkan beberapa baru
dan sangat sukses koleksi buku dan seri cetak.
MUCCA DESIGN CORPORATION, NY
• CLIENT: RIZZOLI
PENUTUP BUKU DAN INTERIOR
HALAMAN: TUJUH PULUH
SEMBILAN-SHORT
Esai tentang DESIGN BY MICHAEL
Bierut
• DESAIN: ABBOTT MILLER /
PENTAGRAM
• PHOTOGRAPHER: JAMES Shanks
• KLIEN: PRINCETON ARSITEKTUR
PRESS
8-20, misalnya, Michael Bierut
yang Tujuh puluh Sembilan Esai singkat tentang Desain berbasis teks. Pentagram blog
menyatakan: "Meskipun buku tidak memiliki gambar, Desain Abbott Miller
memberikan bentuk sendiri tarik visual. Setiap esai diatur dalam berbeda typeface,
dan pembaca dapat mencoba untuk membuat nyata atau hubungan imajiner antara
subjek esai dan pemilihan font. Kita bisa menebak mengapa esai pada AT & T
terletak di C.H. Griffi th Bell Gothic (itu dirancang pada tahun 1938 untuk
Direktori Telepon Bell) atau mengapa esai tentang Stanley Kubrick adalah diatur
dalam Paul Renner Futura (itu dilaporkan jenis huruf favorit direktur), alasan
di balik pilihan lain mungkin sedikit lebih jelas, atau bahkan sama sekali
tidak ada. " Untuk Gambar 8-21, Gedung Letters, Filip BLAZEK terus tata
letak sederhana untuk memungkinkan gambar untuk datang dari halaman. Komentar
BLAZEK, "The desain majalah itu terinspirasi dengan Membangun Surat 2
dirancang oleh Desain Sumo. Aku digunakan mirip warna dan ukuran yang sama,
tapi segalanya berbeda. Satu-satunya font yang digunakan untuk semua teks
adalah Botanika oleh Republik seter Tomass Brousil; yang warna cerah proses
harus menarik desainer dan Gambar. 8/21
SURAT BANGUNAN
• DESIGNER: FILIP BLAZEK
• PENUTUP ILUSTRASI: DONALD
Beekman
• KLIEN: SURAT BANGUNAN
• HTTP :/ /
WWW.DESIGNIQ.EU/BUILDINGLETTERS-
3 Pekerjaan ini dilakukan secara
gratis dan semua profi t dari penjualan majalah pergi langsung ke organisasi
amal. Itu besar kesempatan untuk bekerja sama dengan desainer terkenal. -Filip BLAZEK
DESAIN DARI KARYA: ANATOMI KOTA A DENGAN KATE Ascher /
ALEXANDER IS LEY, INC.
Untuk buku ini sangat diilustrasikan, The Works: Anatomi Kota,
oleh Kate Ascher, Alexander Isley mengatakan timnya "bekerja sama dengan
Kate Ascher ke mengatur materi penelitiannya. Kami awalnya disiapkan tata letak
kasar setiap halaman dan ilustrasi (lebih dari 140 di semua) sehingga Kate bisa
menulis teks untuk sesuai dengan pencitraan. Kami kemudian bekerja dengan tim kami
berkumpul desainer berbakat dan ilustrator dan, selama enam sibuk bulan,
menghasilkan apa yang kita anggap sebagai oncein- proyek seumur hidup. (Setidaknya
itulah yang kami terus mengatakan diri sebagai kita menempatkan lagi larut
malam atau akhir pekan ke usaha tersebut.) " Anda juga dapat melihat
proses pembangunan untuk ini desain buku dalam angka yang menyertainya.
Gambar. 8/22
KREATIVITAS MAJALAH
• UNDERCONSIDERATION LLC, AUSTIN
• ART ARAH: Bryony GOMEZ-PALACIO,
ARMIN VIT
• DESAIN DAN EKSEKUSI: Jeanine DUNN,
KREATIVITAS
• EDITOR: Teressa Iezzi
• KLIEN: KREATIVITAS
Mendesain ulang mempertahankan eklektik kombinasi tipografi
Matius Carter Bell Centennial, Robert Minion Slimbach anak, dan disesuaikan versi
Orator John Scheppler itu, namun telah bergeser keseimbangan untuk menampilkan
headline besar dan lebih berani di Minion dan menggunakan dua lainnya tipografi
untuk rincian dan penekanan. Kami juga memperkenalkan format baru untuk
menyajikan kredit rinci yang setiap proyek membutuhkan, sementara memungkinkan visual
untuk tampil lebih besar, dan bahkan jahat.
-www.Underconsideration.com
typographers, karena merupakan majalah yang ditulis oleh
mereka untuk mereka. " > Mengidentifikasi komponen serial. Bagian atau
kolom kambuh dari edisi ke edisi. Misalnya, The New York Times menawarkan
bagian Ilmu mingguan dan bagian Olahraga harian, serta Editorial harian dan
halaman Op-Ed. Pada Gambar 8-22, Anda dapat melihat berbagai bagian majalah
Kreativitas dan komponen serial yang harus dipertimbangkan dalam mendesain
ulang. Bryony Gomez-Palacio dan Armin Vit komentar tentang hal ini pada mereka
UnderConsideration blog: "majalah Kreativitas, bulanan publikasi dari
Crain Communications, membawa bersama informasi dan visual yang paling relevan bekerja
di bidang periklanan dan desain dari seluruh dunia. Dengan Mei 2008 masalah
mereka publikasi mengalami transformasi fisik, mengambil itu dari 11 kebesaran
× 14,5 inci yang lebih kecil, tapi masih memerintah 10 × 12 inci dan
menumpahkan nya sadel jahitan mendukung sempurna mengikat. UnderConsideration
bertugas segueing yang majalah ke dalam format baru, mempertahankan jaringan
dasar struktur yang memiliki Armin sebelumnya diimplementasikan dengan Michael
Bierut di Pentagram ketika mereka mendesain ulang majalah pada tahun 2006 - sementara
memodifikasi tipografi dan bahasa visual untuk refl ect tampilan yang lebih
canggih. " Untuk membantu Anda mengidentifikasi komponen serial, menentukan:
> Volume konten
> Berapa banyak konten akan berubah dari edisi untuk
edisi
> Bagian dan urutan
Komentar Editor Richard Stengel itu tentang mendesain ulang
dari majalah Time, yang ditunjukkan pada Gambar 8-23, menawarkan wawasan besar ke
dalam persyaratan dan tujuan dari desain majalah ikonik, atau majalah manapun
untuk yang penting: Setiap masalah WAKTU menceritakan cerita yang lebih besar
tentang kita hidup di dunia, dan kami ingin membuat desain yang terbaik akan
menyajikan cerita itu. . . . Majalah Gambar. 8/23
PROYEK: WAKTU MAJALAH
• DESAIN: Lukas Hayman / PENTAGRAM, NY
• PHOTOGRAPHER UNTUK REAGAN PENUTUP: DAVID Hume KENNERLY
• KLIEN: WAKTU, INC
Pada tahun 2007, WAKTU menjalani desain ulang utama dikembangkan
oleh Pentagram Luke Hayman dengan TIME Richard Stengel redaktur dan art director
Arthur Hochstein. Hayman menjelaskan bahwa "majalah telah dimodernisasi. .
. tetapi masih memiliki TIME 'DNA. "Kami sengaja memilih font dan elemen
desain yang echo WAKTU klasik majalah. " Paula Scher, yang bekerja sama
pada mendesain ulang prototipe, menyediakan tambahanwawasan: "Kami
menciptakan sistem yang kita pikiran akan beresonansi dengan pembaca hari ini. Ini
penuh dengan bit cepat dan info yang relevan, tetapi masih mempertahankan semangat
WAKTU. Kami menggunakan menampilkan jenis huruf Franklin Gothic itu bagian dari
sejarah majalah, dan revisited grid digunakan oleh Walter Bernard, "
desainer editorial legendaris.
-Http :/ / blog.pentagram.com/2007/03 / baru-kerja
waktu-magazine.php
Gambar . 8/24
BUKU : REVERB
• becak , INC , CHATTANOOGA
• CREATIVE / ART DIRECTOR : R. MICHAEL HENDRIX
• desainer : BEN HORNER , NICK DU Pey , Ingrid Dysinger
• EDITOR : Caleb Ludwick
• KONTRIBUSI PENULIS : Holley HENDERSON , MK Timme , CAMERON
SINCLAIR , Carlie BULLOCK - JONES , Nadav MARLIN , Mairi BEAUTYMAN , KATIE WEEKS
, BILL GRANT , MELISSA Mizell , Caleb Ludwick
• SPONSOR : AQUAFIL USA , DUSK , MOHAWK PAPERS HALUS ,
SUMMIT GAMBAR
• © becak , INC
Sebelas eco - konsultan , komersial desainer , dan editor
kontribusi esai tentang topik mulai dari mendidik klien tentang hijau pilihan
dan desain terpadu untuk antologi ini keberlanjutan . REVERB dicetak pada 100 %
sampah pasca -konsumen didaur ulang kertas, dan diproduksi sebagai FSC buku
sertifikasi ed . berkat atas bantuan yang kontributor , 50 % dari penjualan
setiap buku pergi ke Arsitektur for Humanity mengumpulkan dana sekitar $ 3000
untuk bantuan kemanusiaan . Karena tidak dicetak , buku sekarang tersedia
secara online sebagai PDF di http://www2.tricycleinc.com/
reverb / . - Roda tiga , Inc telah dibagi dalam empat jelas defi ned bagian - Briefi
ng , The Well , Hidup dan Seni - untuk membantu pembaca menavigasi konten dan
memberikan majalah dengan struktur yang lebih kuat . Bagian-bagian yang
diposting tanda melalui penggunaan headline besar . ( http://pentagram
.com/blog/2007/03/new-work-time-magazine.php )
> Mengidentifikasi format yang optimal dan ukuran trim.
Jika Format publikasi adalah keputusan Anda , memutuskan format terbaik dan
ukuran trim untuk konten dan penonton . Buku dan majalah telah menjadi ukuran semakin
standar , misalnya , dalam Amerika Serikat , 8 " × 11 " adalah ukuran
standar . di sana adalah format ukuran yang lebih besar serta eksperimental format
. Untuk alasan ekonomi dan ekologi , surat kabar dan majalah telah bergerak menuju
ukuran yang lebih kecil trim, halaman yang lebih sedikit , atau keduanya .
untuk REVERB , sebuah antologi 120 halaman keberlanjutan ( Gambar 8-24 ) ,
" dalam menanggapi kedekatan potongan , tim desain di-rumah Tricycle yang
diciptakan sebuah buku yang itu sendiri merupakan percobaan dalam bentuk ; dipotong
untuk tiga ukuran termasuk buku teks , sebuah ipbook fl , atau desain terpadu
ukuran penuh , grafis REVERB yang dan layout bereaksi dan menanggapi isi dari
potongan-potongan . " GRID UNTUK REDAKSI DESAIN Sebuah grid untuk publikasi
menyediakan sistem untuk memesan konten yang dapat meminjamkan baik kejelasan
dan tarik visual bagi pembaca dan dapat meringankan merancang dan compositing untuk
lebih dari satu desainer dan tim produksi , seperti pada Gambar 8-23 . sekali Anda
sudah diidentifi kasi komponen konten , mulai dengan format . Trim (ukuran
sebenarnya dari sebuah Halaman buku setelah kertas berlebih telah dipangkas selama
produksi ) dan proporsi format akan membantu Anda terbaik untuk desain grid .
untuk anatomi dan prinsip-prinsip dasar jaringan silahkan lihat Bab 6 ,
Komposisi . Banyak buku referensi mengandung sidebars , kasus penelitian , dan
proyek , yang merupakan komponen serial. Untuk setiap bagian dari Trout dan
Salmon dari Amerika Utara, Charles Nix diperlukan untuk merancang sebuah gambaran
dari spesies , sebuah sidebar meringkas informasi fisik , dan deskripsi dari ikan
dan biologi , distribusi , evaluasi , klasifi kation , dan konservasi
persyaratan (Gambar 8-25 ) . C spesifik jenis buku ksi nonfi memerlukan perencanaan
beberapa komponen informasi tentang halaman atau menyebar , misalnya , pada
Gambar 8-26 , a masak dirancang oleh huruf kecil Inc , setiap resep membutuhkan
judul, deskripsi , bahan , persiapan metode , dan citra .
Ada dua pilihan jaringan dasar:
> Modular kotak: utama fungsional benefi t dari jaringan
modular adalah bagaimana informasi dapat chunked ke dalam modul individu atau
dikelompokkan dalam zona . Ketika merancang konten sangat diilustrasikan , grid
modular menawarkan fleksibilitas yang paling fl . Ketika merancang konten cukup
diilustrasikan , grid modular dapat menampung satu kolom untuk running text (
tubuh tulisan ) . banyak desainer percaya grid modular yang paling fleksibel,
yang memungkinkan untuk berbagai besar.
Gambar. 8/25
BUKU SAMPUL: TROUT DAN SALMON UTARA
AMERICA DENGAN ROBERT J. BEHNKE, JOE TOMELLERI,
DAN DONALD S. PROEBSTEL
• ART DIREKTUR / DESIGNER: CHARLIE NIX
• KLIEN: PRESS GRATIS
Gambar. 8/26
PENUTUP BUKU DAN HALAMAN INTERIOR: Workin '
SESI DAPUR LEBIH DENGAN CHARLIE TROTTER
BY CHARLIE TROTTER, SARI ZERNICH, JASON
SMITH, DAN PAUL Elledge
• huruf kecil, INC, CHICAGO
• ART DIREKTUR / DESIGNER: TIM BRUCE
• KLIEN: TEN SPEED PRESS
Gambar. 8/27
PENUTUP BUKU DAN INTERIOR
HALAMAN: AMERICAN CITY: DETROIT
ARSITEKTUR 1845-2005 OLEH
ROBERT SHAROFF DAN WILLIAM
ZBAREN
• Liska + ASOSIASI, INC, CHICAGO DAN NEW YORK
• CREATIVE DIREKTUR: STEVE Liska
• DESIGNER: VANESSA REU
• KLIEN: WAYNE STATE UNIVERSITY PRESS
• © Liska + ASOSIASI INC
American City menampilkan orang kaya sejarah arsitektur dari
Detroit. Isi editorial buku menggambarkan ekonomi, sosial dan konteks budaya
yang didorong dekade di denda desain
arsitektur. Jantung buku ini adalah fotografi yang visual mengkomunikasikan
kemegahan kota. Liska dirancang buku untuk memasukkan 90 full-gambar berdarah disertai
dengan keterangan rinci. Sekarang dalam pencetakan ketiga, Amerika City juga
telah mengilhami perjalanan pameran foto berdasarkan buku serta buku kedua, American
City: Saint Louis, sekarang sedang diproduksi. –Liska
> Kolom kotak: Sebuah grid kolom dapat fleksibel sangat
fl dan bekerja dengan baik untuk menjalankan teks. Tergantung pada ukuran dan
proporsi format , menentukan jumlah kolom dan apakah kolom dapat dikombinasikan
untuk mengakomodasi header dan visual besar atau dibagi untuk mengakomodasi keterangan
dan visual yang lebih kecil . Sebuah grid kolom dapat juga didesain dengan
kolom khusus untuk teks dan visual yang besar . Kolom bahkan bisa atau tidak
rata tergantung pada konten dan fungsi. Ketika membuat penentuan grid Anda ,
pertimbangkan sebagai berikut:
> Kolom lebar untuk memastikan pembacaan menjalankan teks
( panjang garis terlalu panjang atau terlalu pendek menghambat dibaca) ;
bereksperimen dengan jenis ukuran fi tting menjadi lebar kolom
> Lebar kolom untuk ilustrasi
> Margin untuk mengakomodasi lebar kolom , sidebar (
lihat Gambar 8-17 , Birds of the World ) , callouts , folio , catatan kaki
> Ukuran Talang
> Berdarah ( pada Gambar 8-27 , untuk menampilkan kaya sejarah
arsitektur dari Detroit , Liska + Associates termasuk sembilan penuh - berdarah
disertai gambar oleh keterangan rinci )
> Apakah Anda akan merusak grid dan bagaimana
> Text to hubungan gambar
Seperti dengan semua desain grafis , komposisi spontan datang
ke dalam bermain bahkan ketika memanfaatkan jaringan . Untuk sebagian besar ,
Anda dapat mematuhi grid keselarasan dan istirahat grid untuk memungkinkan
visual yang bunga, pentingnya gambar , untuk detail yang perlu dilihat,
misalnya , atau berdarah suatu ilustrasi atau menjalankan ilustrasi ke selokan
. Cara terbaik adalah untuk tidak pernah melanggar grid sewenang-wenang , untuk
Misalnya , berdarah ilustrasi daripada berakhir dalam margin.
ALIRAN DAN VARIASI
Sebuah grid digunakan untuk membuat struktur kohesif serta sebagai
fl ow visual di halaman , apakah itu di spread atau seluruh publikasi . Sama
seperti di sebuah lagu populer , di mana pendengar mendengar bagian lagu
diulang , mengandalkan komponen-komponen untuk kontinuitas dan koherensi ,
begitu juga pembaca bergantung pada struktur yang mendasari publikasi . Namun ,
kepatuhan yang ketat untuk grid tanpa beberapa variasi struktural dan isyarat
visual untuk mengingatkan pembaca untuk perubahan antara bagian publikasi akan
mengurangi pembacaan . Kurangnya Variasi akan menjadi membosankan dan tidak
menciptakan perbedaan antara bagian-bagian komponen . Isyarat perubahan konten
penting , mereka dapat dibentuk melalui warna , Template , atau jaringan variasi
, atau warna atau typographically . memberikan pembaca sinyal yang berbeda
meningkatkan komunikasi , memfasilitasi pemahaman. Demikian pula , menciptakan perbedaan
antara komponen publikasi bagian memfasilitasi penggunaan . membuat Variasi Desainer
menggunakan beberapa metode untuk membuat variasi .
> Sinkopasi : Mempekerjakan dua atau tiga bolak grid .
> Bagian Fungsi : Setiap bagian dari publikasi memiliki
jaringan sendiri atau sama ( fleksibel fl ) jaringan digunakan tapi
dikategorikan berbeda untuk setiap bagian . Atau , setiap bagian dilambangkan
dengan isyarat warna atau jenis ilustrasi atau hubungan teks dibandingkan
ilustrasi .
> Kolom pembalikan : jaringan yang sama tetapi berjalan kolom
teks dan posisi perubahan ilustrasi dari spread menyebar.
> Penyebaran pembalikan : jaringan yang sama tetapi
running text dan perubahan ilustrasi dari recto ( kanan halaman) verso (halaman
kiri ) , dan sebaliknya , di beberapa pola sinkopasi .
PERANCANGAN STANDAR KOMPONEN
Sebagian besar publikasi memiliki unsur-unsur standar atau komponen
, seperti yang digambarkan pada akhir bagian ini . Setelah Anda telah menetap
di grid , Anda perlu membangun visual dan informasi hierarki untuk memastikan
kejelasan , mudah dibaca , dan ritme . Pada Gambar 8-28 , spread untuk The New York
Times Magazine , halaman kanan adalah berdarah penuh ilustrasi oleh Christoph
Niemann , seimbang oleh halaman kiri di mana kita memasuki ruang grafis melalui
judul , " 2011. " Kemudian kita membaca subjudul artikel , diikuti
oleh penulis nama , pindah ke kolom terlebih dulu fi , istirahat di Niemann ini
nama dengan warna biru , dan fi Nally membaca kolom kedua teks . Interval ruang
putih antara "2011" dan subjudul , antara nama Niall Ferguson dan
kolom , dan antara akhir kedua kolom teks dan nama Niemann itu semua menambah menyeimbangkan
dan sesuai dengan ilustrasi di halaman kanan . Menggunakan tipografi baik
header dan subjudul dan tipografi - Anda dapat mengatur tampilan dan struktur jumlah
besar konten ke dikelola Bagian " chunked " , konten membedakan , untuk
memperjelas dan meningkatkan keterbacaan , serta membantu visual yang fl ow dan
irama . Tergantung pada sifat isi dan publikasi , gigitan suara
Gambar. 8/28
MAJALAH SPREAD: "2011"
• THE NEW YORK TIMES MAGAZINE
• CREATIVE DIREKTUR: JANET Froelich,
THE NEW YORK TIMES MAJALAH
• DESIGNER: NANCY HARRIS ROUEMY
• ILLUSTRATOR: CHRISTOPH Niemann
SHOWCASE
CARLA F RANK
Carla Frank adalah direktur kreatif visioner mengkhususkan dalam
konten pengembangan, desain , branding , positioning produk, manajemen , dan
pendidikan . Sebagai direktur desain pendiri O , The Oprah Magazine, Frank
membantu menciptakan yang paling sukses memulai usaha dalam sejarah majalah industri
. Frank bekerja untuk berbagai publikasi selama karirnya , termasuk Conde Nast Wisatawan
Magazine , di mana dia adalah direktur seni selama lebih dari tiga tahun .
Sebelum itu, ia freelanced untuk publikasi seperti The New York Kali Magazine ,
Entertainment Weekly , Waktu , dan banyak lagi . Sebelum pindah ke New York
pada tahun 1994 , Frank adalah kepala desain sendiri fi rm nya terletak di
Baltimore , MD , yang mengkhususkan diri dalam konten dan pengembangan produk ,
publikasi desain , kemasan , identitas perusahaan , dan eceran pameran untuk
berbagai klien . Carla Frank menerima gelar BA dari Pennsylvania State
University, di mana dia baru ini dihormati dengan Distinguished Alumni Award.
Dia telah sangat aktif dalam dirinya profesi , melayani di dewan direksi untuk Masyarakat
Desainer Publikasi ( SPD ) untuk empat tahun , di mana , antara lain , dia
tulis bersama Solid Gold : 40 Tahun Award Winning Majalah Desain . Ia telah
menjadi ketua untuk SPD gala dan Seni Direksi Klub ( ADC ) portofolio siswa
menunjukkan . Frank memegang posisi staf di Sekolah Seni Visual dan telah
menjadi dosen tamu di Pratt , International Center of Photography ( ICP ) , dan
Fashion Institute of Technology ( FIT ) . dia memiliki juga menjadi pembicara
kunci dan presenter untuk berbagai konferensi dan pertemuan profesional. Frank kerja
telah menerima berbagai penghargaan dari desain organisasi dan telah menjadi
subyek dari beberapa artikel majalah . Secara pribadi , Frank perjalanan di
setiap kesempatan , yang bahan bakar cintanya jalan menembak dan perjalanan fotografi
. Dia merasa ekspansif perjalanan dan budaya sangat berharga untuk pengertian
umum nya interkonektivitas ke dunia dan pasar global .
WAWANCARA
Apa yang membuat Anda sadar bahwa Anda ingin menjadi kreatif
profesional? Aku selalu dalam seni , menyadap sebuah kehormatan program di usia
dini sebagai artis ne fi . . . . Hal ini mungkin terdengar konyol tapi aku
selalu menyukai kenyataan bahwa dalam bisnis yang agak serius ada sering sebuah
ruangan dengan pintu yang memiliki tanda berlabel " The Art Department.
" Saya ingin berada di sana!
"TEH & EMPATI"
• SEMUA GAMBAR COURTESY OF O, THE OPRAH MAJALAH
• DESAIN DIREKTUR: CARLA FRANK
• ART DIRECTOR: Suzanne NOLI
• DESIGNER: ALBERT TOY
• PHOTOGRAPHER: GENTL & Hyers
• PUBLIKASI: O, THE OPRAH MAJALAH
"TARZAN"
• DESAIN DIREKTUR: CARLA FRANK
• ART DIRECTOR: TED KELLER
• PHOTO DIREKTUR: JENNIFER Crandall
• DESIGNER: TED KELLER
• PHOTOGRAPHER: JONATHAN Barkat
• PUBLIKASI: O, THE OPRAH MAJALAH
Apa nasihat yang akan Anda tawarkan seni aspiring direktur
atau desainer grafis ? Saya pikir Anda harus selalu ingat bahwa Anda melayani
bisnis . . . itu tidak cukup untuk membuat sesuatu yang terlihat keren . Kita
harus selalu melahirkan di konten , user-keramahan dan gaya kursus dan Sikap
tergantung pada jenis usaha. juga , Saya akan menyarankan desainer muda untuk belajar
sebanyak mungkin tentang aspek bisnis dari klien atau majikan karena akan
membuat Anda lebih baik , lebih cepat , dan lebih cerdas daripada sisanya . Selanjutnya
, pekerjaan yang terbaik dilakukan ketika salah satu tidak sadar diri tetapi
terfokus pada menjadi baik sebagai individu - pada apa pun , apakah itu berjalan
, bernyanyi , atau desain. Hanya bekerja melalui mereka perjuangan yang selalu
tampak seperti hambatan tapi benar-benar peluang . Di mana ide-ide Anda datang
dari ? Mereka datang dari pengalaman manusia saya . dari menjadi makhluk hidup
di planet ini sekarang –in waktu kita . Mereka datang dari emosi terdalam . Mereka
datang dari kenyataan bahwa saya perempuan , dan mereka datang dari keyakinan
pribadi saya. mereka datang dari kasih sayang saya, cinta saya , kemarahan saya
, saya ketakutan , tinggi saya , dan usia saya , warna rambut, dan Kesukaan saya.
Apakah Anda pergi melalui proses desain tertentu , misalnya , konseptualisasi ,
visualisasi , Komposisi ? Ya , untuk sebagian besar . Tapi kadang-kadang saya
melihat Karya seniman dan bertanya-tanya bagaimana saya bisa menggabungkan gaya
mereka dan kecerdasan dalam proyek-proyek saya dan menjaga di bagian depan otak
saya untuk sementara waktu . Mengapa Anda memilih desain editorial sebagai
fokus Anda ? Yah, aku akan selalu menjadi pecandu majalah , karena kualitas
eskapisme , gaya , kecerdasan , kesempurnaan , dan kewenangan dalam suara
mereka . Saya juga belajar bahwa ketika saya mulai di iklan , ada sangat sedikit
ruang untuk individualitas dan suara pribadi saya. Dalam majalah saya merasa
sebaliknya . Ada ruang untuk suara saya dan semua orang yang bekerja di sana .
Juga , aku mencintai gagasan menyusun produk cara seorang rombongan teater
mungkin menempatkan pada acara - orangmelakukan bagian mereka , garis kabur di
sana-sini tentang hak teritorial tetapi bekerja untuk produk terbaik mungkin.
Semacam ini memungkinkan proses cepat cara berhubungan dengan orang lain ,
karena kita begitu akrab dengan komunikasi dan saling proses kreatif. Ini sering
menciptakan untuk pribadi terobosan jika Anda memaksakan diri .
"MEN"
• DESAIN DIREKTUR: CARLA FRANK
• ART DIRECTOR: CARLA FRANK
• PHOTO DIREKTUR: JENNIFER Crandall
• DESIGNER: TED KELLER
• PHOTOGRAPHER: GEOF KERN
• PUBLIKASI: O, THE OPRAH MAJALAH
"THRILLER SUITS"
• DESAIN DIREKTUR: CARLA FRANK
• ART DIREKTUR / DESIGNER: LEE BERRESFORD
• PHOTOGRAPHER: TODD MARCHAND
• PUBLIKASI: O, THE OPRAH MAJALAH
"CINTA"
• DESAIN DIREKTUR: CARLA FRANK
• PHOTO DIREKTUR: JENNIFER Crandall
• ART DIRECTOR: LEE Beresford
• DESIGNER: JANA Meier
• PHOTOGRAPHER: GREG MILLER
• PUBLIKASI: O, THE OPRAH MAJALAH
DIAGRAM [8-01]
INI ADALAH STANDAR YANG
UNSUR ATAU KOMPONEN
PARTS OF A PUBLIKASI.
segmen atau potongan mungkin sangat diinginkan dan benefit
komunikasi.
> Kepala : tepi atas halaman
> Header: Judul atau kepala , juga disebut judul
> Deck : sebuah paragraf pendek atau dua baris teks yang dukungan
dan klarifikasi es header
> Anak judul : judul bawahan untuk menandai subbagian teks
> Tubuh: lokasi isi utama , juga disebut blok , blok teks
> Sidebar : konten tambahan sering ditempatkan pada tepi
halaman , namun dapat ditempatkan di manapun
> Keterangan : Teks tambahan yang menyertai visual
digunakan untuk menggambarkan atau mendukung gambar
> Runners : menjalankan kepala , kaki , atau sisi yang adalah
penanda yang digunakan untuk membuat lokasi geografis dalam publikasi
> Panggilan- out : kutipan dari teks yang disebut keluar
untuk perhatian, juga disebut pull- out
> Folio : nomor halaman , sering nomor halaman adalah berkerumun
dengan pelari
> Foot : tepi bawah halaman
> Pagination : nomor urut halaman dalam publikasi ,
halaman kanan terlebih dulu fi diberi nomor
1 , dan semua halaman kanan selanjutnya mengambil aneh nomor
dan halaman kiri mengambil bahkan nomor
> Tanda tangan : bagian dari publikasi yang terdiri dari
selembar kertas terlipat yang menghasilkan empat sisi untuk pencetakan ,
kemudian diikat dengan tanda tangan lain untuk membentuk publikasi
No comments:
Post a Comment